Jumat, 29 Juli 2011

NO LIMIT (Heading To The Ground)

Drama Korea No Limit menceritakan tentang perjalanan seorang pemuda yang bernama Cha Bong Gun, ia memiliki mimpi yang besar untuk menjadi seorang pemain sepakbola sampai suatu ketika ia bertemu dengan seorang agen wanita cantik yang menawarinya untuk menjadi seorang pemain sepakbola profesional.

*Jung Yun Ho As. Cha Bong Gun
Cha Bong Gung adalah mantan seorang pemain sepakbola amatir yang memiliki bakat yang besar dalam sepakbola juga memiliki tempramen yang keras sehingga kerap kali dia mendapat masalah dan terlibat perkelahian. Hidupnya diluar dunia sepakbola sangat menyedihkan hingga dia bertemu dengan Kang Hae Bin seorang agen sepakbola cantik yang tertarik melihat kemampuan Cha Bong Gun dan timbul api asmara yang tepercik tetapi terhalang kehadiran pria lain yang juga mencintai Kang Hae Bin.

*Ko Ara As. Kang Hae Bin
Agen sepakbola wanita yang mencium bakat terpendam Cha Bong Gun. kejeliannya mencari pemain berbakat terjawab dengan kemunculan Cha Bong Gun. Kang Hae Bin sesungguhnya adalah putri tunggal dari pemilik klub FC. Seoul klub sepakbola Cha Bong Gun, namun ia tidak ingin ada yang tahu identitasnya sesungguhnya. Ia memiliki impian untuk melihat Cha Bong Gun bermain di MU. Ia juga tidak menyadari bahwa dirinya mulai menyukai Cha Bong Gun.


*Lee Sang Yoon As. Jang Seung Woo
Seorang pengacara ternama, ia sering menagani kasus-kasus besar namun juga penuh dengan kontroversi. Sosok Jang Seung Woo merupakan sosok yang paling dibenci oleh Cha Bong Gun karena mereka terlibat perang dingin. Jang Seung Woo adalah pacar dari Kang Hae bin, wanita yang dicintai Cha Bong Gun. Ia juga dalang yang merubah kehidupan Cha Bong Gun.

*Lee Yoon Ji As. Oh Yeon Yi
Oh Yeon Yi adalah salah satu tim ahli nutrisi pada tim sepakbola. Ia merupakan sahabat Cha Bong Gun sejak kecil dan memiliki perasaan pada Cha Bong Gun namun tidak berani untuk mengungkapkannya. Oh Yeon Yi selalu menjadi pelindung saat Cha Bong Gun mendapatkankan masalah didalam tim.

*Kim Jae Seung As. Lee Dong Ho 
Seorang pemain sepakbola terkenal yang terlibat persaingan dengan Cha Bong Gun baik dalam sepakbola maupun percintaan. Lee Dong Ho adalah pemain elite yang merupakan rekan setim dengan Cha Bong Gun, ia selalu menjadi tumpuan utama untuk memenangkan pertandingan. Belakangan diketahui bahwa Lee Dong Ho adalah orang yang membuat Cha Bong Gun dapat bergabung didalam tim sepakbola. Ia terlibat cinta segitiga dengan Oh Yeon Yi dan Cha Bong Gun.

Original Soundtrack KDrama No Limit:
01. Buga Kingz-Look at The Sky
02. Tae Yeon & Sunny-It's Love
03. Mic Pink-Run!
04. SNSD-Motion
05. Mic Pink-Na NA Na
06. Oh Joon Soong-Cha Bong Goon Fighting!
07. Oh Joon Sung-Oh Potato

0 komentar:

Posting Komentar